dinar restaurant testimonial list

n andry, Sun, 03 Jul 11
Saya mau minta daftar harga utk menu di Dinar seafood. Ada nggak...?

IC Nurezha, Thu, 30 Jun 11
Mana nih menu dan daftar Harganya :)

yoska yaputra, Thu, 26 May 11
Boleh minta daftar menu & daftar harganya gak? :)

Herman to, Sat, 02 Apr 11
Rasa Ikan kudu-kudu bakarnya enak dan recommended, porsi nya besar pula. Bikin puas. Udah nyobain Ikan Kudu2, kerang,otak2 goreng dan cumi goreng tepungnya. hmmm, cobain deh pasti suka. Jus nya juga musti dicoba karena benar2 kental dan asli banget. Tambah lagi suasana tempatnya yang santai & nyaman

Maryati Chandra, Sun, 27 Feb 11
Minta Daftar Harga Dinar Seafood dunk...terutama untuk kepiting dan udang thx

yoyo eko, Sun, 20 Feb 11
Saya seorang penggemar makanan seafood,hampir seluruh jakarta pernah saya coba makan di yang namanya reto seafood,tapi saya g pernah menyangka kalau diresto seafood dinar sungguh2 sangat memuaskan makananya selain ikan kudu-kudunya juga ada kptng lada hitam yang bener2 bikin ketagihan dan selain itu juga pelayananya ooouwww sangat2 memuaskan,sebelum saya minta bil hati rasanya deg2an saya pikir harganya sangat2 mahal ternyata harganya sama sekali g seimbang dengan rasa,kwalitas barangnya dan pelayananya.harganya luar biasa murahnya.ternyata dinar memang ok banget.buat dinar maju terus,pertahankan semuanya.t4 bintang 5 harga kaki 5 sipppp dinar

michael kurniawan, Wed, 09 Feb 11
mau coba ahh

milda theresia, Mon, 29 Nov 10
Mau liat menunya donk dan harganya? Thx bfore

erica yohana, Fri, 19 Nov 10
Minta daftar harga dinar seafood dong thx..

Edric Mandagi, Tue, 16 Nov 10
Dinar memang OK !

page : 1 2 3 4 5 6 7 8 9