dinar restaurant testimonial list

yohana M, Wed, 20 Jul 11
boleh minta daftar harganya ya..tolong kirim ke email thanks..

Novie Edyanto, Tue, 19 Jul 11
Boleh minta daftar harganya? thx

Hermawan Laiman, Wed, 13 Jul 11
apakah saya boleh minta daftar harganya?tolong dikirim ke email saya..thanks. Saya mau ke sana sekeluarga

Helen Gracia, Wed, 13 Jul 11
apakah saya boleh minta daftar harganya?tolong dikirim ke email saya..thanks

ivana muliawan, Tue, 12 Jul 11
Sy boleh minta daftar harga dan menu nya ga? Coz sy mao ajak keluarga sy mkn disana for celebrate my mom bdae.tlg di krm by email yah..tq

n andry, Sun, 03 Jul 11
Saya mau minta daftar harga utk menu di Dinar seafood. Ada nggak...?

IC Nurezha, Thu, 30 Jun 11
Mana nih menu dan daftar Harganya :)

yoska yaputra, Thu, 26 May 11
Boleh minta daftar menu & daftar harganya gak? :)

Herman to, Sat, 02 Apr 11
Rasa Ikan kudu-kudu bakarnya enak dan recommended, porsi nya besar pula. Bikin puas. Udah nyobain Ikan Kudu2, kerang,otak2 goreng dan cumi goreng tepungnya. hmmm, cobain deh pasti suka. Jus nya juga musti dicoba karena benar2 kental dan asli banget. Tambah lagi suasana tempatnya yang santai & nyaman

Maryati Chandra, Sun, 27 Feb 11
Minta Daftar Harga Dinar Seafood dunk...terutama untuk kepiting dan udang thx

page : 1 2 3 4 5 6 7 8 9